DPRD Gunung Mas

Fokus Perkuat Ekonomi Kerakyatan

"Kita ingin program yang berbasis ekonomi kerakyatan terus diperkuat pada tahun ini. Sehingga berdampak positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya, Rabu (22/5/2019).

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Gumas Rayaniatie Djangkan.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan berharap, kepada semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di daerahnya agar terus memperkuat program yang berbasis ekonomi kerakyatan ditahun 2019 ini.

“Kita ingin program yang berbasis ekonomi kerakyatan terus diperkuat pada tahun ini. Sehingga berdampak positif bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya, Rabu (22/5/2019).

Program berbasis ekonomi kerakyatan ini harus ditingkatkan, sebab sejalan dengan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2019. Karena itu, setiap SOPD harus memasukan program ini ke dalam rencana kerja perangkat daerah.

“Program berbasis ekonomi kerakyatan ini harus terus kita galakan, karena merupakan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan manfaatnya juga dapat dirasakan oleh mereka,” imbuhnya.

Politikus PAN ini menambahkan, nantinya setiap SOPD terkait diminta lebih serius melaksanakan setiap program yang berbasis ekonomi kerakyatan.

“Kami juga meminta kepada Pemkab Gumas, agar selalu mendukung program ini dengan menyokong anggaran yang memadai bagi setiap SOPD terkait,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!