DPRD KatinganHEADLINE

Fraksi PKB Dukung Penguatan Pengelolaan APBD

KASONGAN – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mendukung penuh program dan kegiatan, sub kegiatan dan anggaran dalam pengelolaan Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), hal ini disampaikan oleh Sugianto saat pelaksanaan rapat paripurna dalam penyampaian pemandangan umum fraksi, selasa (26/9/2023) diruang paripurna DPRD Katingan.

Sugianto selaku juru bicara fraksi PKB dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya sangat sepakat kepada pemerintah daerah mengarahkan penguatan pengelolaan APBD agar lebih efektif, efisien dan senergis dengan kebijakan-kebijak pemerintah pusat.

“Kami terus mendukung dan mendorong agar pemerintah daerah kabupatan katingan bisa mengarahkan penguatan dalam pengelolaan APBD,”Ujarnya.

Selain itu fraksi PKB juga sangat mendukung atas Rancangan empat buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang diajukan oleh pemerintah daerah.

“Raperda tentang perubahan APBD 2023, raperda APBD tahun anggaran 2024, raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah kami mendorong agar segera disahkan menjadi Peraturan Daerah (perda), terlabih raperda tentang pengarusutamaan gender,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!