DPRD KatinganHEADLINE

Pj Bupati dan Semua OPD Diharap Dapat Bersama Membangun Katingan

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Syaiful  sebagai Pj Bupati Katingan, dan sejak hari ini, Selasa (26/9), sudah mulai melaksanakan tugasnya.

Marwan mengharapkan,  Pj Bupati Katingan beserta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat bersama-sama membangun daerah Kabupaten Katingan yang kita cintai ini.

“Sehingga, ke depannya pembangunan daerah Kabupaten Katingan lebih maju,” kata Marwan, selasa (26/9/2023) dikantor DPRD Katingan.

Selaku pihak lembaga legislatif, ia mengaku juga sangat berharap lebih terbangunnya kemitraan bersama eksekutif yang dipimpin Syaiful saat ini. Sehingga, semua program pembangunan di bumi Penyang Hinje Simpei ini selalu bersinergi seperti di tahun-tahun yang lalu.

Pada intinya, semua program yang dijalankan antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan pihak legeslatif, menurut legislator PDI Perjuangan ini, pasti ingin meningkatkan perekonomian masyarakat secara umum. “Dengan hasil mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan media, Marwan berharap semua kegiatan yang sudah diprogramkan dapat dilanjutkan. Salah satunya program infrastruktur pembangunan jalan beserta peningkatan ruas jalan.

“Karena, infrastruktur jalan ini merupakan kebutuhan utama masyarakat di Katingan ini,” terang anggota dewan asal dapil Katingan I yang meliputi wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan ini.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!