Barito Timur

Camat Pematang Karau Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto : Camat Pematang Karau, Setia Murni.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Camat Pematang Karau, Setia Murni menghadiri pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan oleh Masjid Darul Wustha.

Dalam sambutannya, Setia Murni menyampaikan rasa terimakasihnya dan rasa bangga atas undangan untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Dengan adanya pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentulah kami sangat bangga atas undangan silahturahmi yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan di masjid Darul Wustha dengan penceramah Al Habib Musthofa bin Saleh Al Haddar,” katanya.

Dia juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh element yang hadir di pelaksanaan Maulid ini, dari tokoh masyarakat, serta seluruh pengurus masjid dan panitia pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus memahami dan memetik hikmah pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, maka dengarkanlah dengan baik ceramah yang di bawakan oleh Al Habib Musthofa bin Saleh Al Haddar.

Usai sambutan dari Camat Pematang Karau dilanjutkan dengan Nasyid Shalawat yang dibawakan majelis taklim. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dibawakan oleh Al Habib Musthofa bin Saleh Al Haddar. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!