Barito Timur

Lepas Kafilah ke MTQ Korpri Tingkat Provinsi

Foto: Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, melakukan foto bersama peserta MTQ dan didampingi sejumlah pejabat.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melepas Kafilah MTQ ke VII Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan, bahwa ia percaya kafilah yang dilepas hari ini adalah orang-orang pilihan yang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi duta-duta dari Kabupaten Barito Timur.

“Kami dari pimpinan Pemerintah dengan DPRD sangat mendukung kegiatan ini seperti keagamaan. Kita melepas MTQ Korpri ke VII di Palangkaraya,” kata Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Sabtu (8/10/2023).

Lantas, ia berharap agar peserta tetap memelihara kekompakan, rasa kebersamaan, persatuan, dan kesatuan antara sesama kafilah asal Kabupaten Barito Timur dan peserta lainnya.

“Harapannya, bahwasannya dampak dari pada kegiatan ini akan berdampak pada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Barito Timur. Karena yang mengikuti acara ini berlomba adalah seluruh ASN di Kabupaten Barito Timur,” kata Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Selain itu, Indra Gunawan menambahkan, peserta agar pandai menjaga kesehatan individu supaya selalu dalam kondisi prima. Hal ini diharapkan agar mereka dapat tampil secara optimal pada setiap kegiatan MTQ.

“Harapannya adalah keluarga bagaimana anak-anak muda yang peserta ikut lomba melihat kegigihan orang tua yang mau masih mengikuti lomba dan anak muda Kabupaten Barito Timur juga harapan, akan mengikuti jejak dari orang tua yang sudah menjadi ASN,” ujar pria asal Lampung ini.

Pj Bupati Barito Timur berpesan kepada seluruh kafilah yang berangkat untuk menjaga nama baik Kabupaten Barito Timur, sehingga dapat mencerminkan kepribadian Kabupaten Barito Timur yang baik selama di sana.

“Ini giat di dalam melaksanakan kegiatan keagamaan pun. Kami pimpinan Kabupaten Barito Timur mendukung itu,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!