HEADLINEKatingan

Perayaan HUT Ke-78 TNI, Forum Lintas Sektor Katingan Berikan Surprise

KASONGAN – Forum lintas sektor Kabupaten Katingan berukan surprise kepada Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, saat pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI, senin (9/10/2023) malam dilapangan Kodim 1019/Katingan.

Pada rangkaian pelaksanaan hiburan rakyat yang digelar Kodim 1019/Katingan ini, Koordinator Forum Lintas Sektor Kabupaten Katingan Apri Nandau didampingi jajaran pengurus menyerahkan kue ucapan HUT TNI ke-78 kepada Dandim.

“Jadi surprise diberikan sebagai bentuk rasa syukur peringatan HUT TNI serta pengharagaan kami kepada jajaran TNI terutama Kodim 1019/Katingan,”Ujar Apri Nandau.

Apri juga menyebutkan, dengan bertambahnya usia TNI diharapkan agar bisa semakin dekat dengan masyarakat, semakin merakyat dan mengawal masyarakat untuk Indonesia semakin maju.

Foto : Kue HUT TNI dari Forum Lintas Sektor Kabupaten Katingan yang diserahkan kepada Dandim 1019/Katingan.

Terlebih lagi diusia yang sudah tidak lagi muda lanjut Apri, agar TNI  terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas sehingga semakin dekat dan dicintai masyarakat.

“Di usia ke 78 ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin jaya dan menjelang pemilu nanti TNI dan Polri adalah gerbong dalam menjaga situasi tetap kondusif,”Imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyebutkan, sejak diresmikannya Kodim 1019/Katingan yang dikomando oleh Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyantopada desember 2022 lalu, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar.

“Sejak diresmikannya Kodim di Katingan koordinasi kita baik itu dari Dandim hingga jajarannya selalu berjalan dengan baik, inilah bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat. Sehingga kami berharap komikasi yang baik ini terus berlajut,”Harapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT TNI ke-78, semakin jaya untuk melindungi negara,”Tutupnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!