DPRD KapuasHEADLINEKapuas

Draft KUA-PPAS APBD 2020 Mulai Dibahas

"Rapat gabungan kita sempat bahas beberapa hal, dan pembahasan KUA-PPAS hari ini lanjut Komisi III dan IV, untuk komisi I dan II bisa diagendakan mulai hari Senin," ujar Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansyah S.Hut, Sabtu (26/10/2019).

 

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansyah S.Hut

gerakkalteng.com – KUALA KAPUAS – DPRD Kabupaten Kapuas dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mulai bahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun 2020, Sabtu (26/10/2019).

Sejak Sabtu pagi, eksekutif dan legislatif Kapuas mulai berdiskusi tentang KUA-PPAS APBD tahun 2020 di Ruang Rapat Komisi DPRD Kabupaten Kapuas. Sejumlah anggota dewan dari unsur pimpinan berkumpul bersama perwakilan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) hingga sekitar pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, pembahasan dilanjutkan masing-masing komisi DPRD Kabupaten Kapuas dengan SOPD mitra kerjanya. Seperti Komisi III, IV, dan Komisi I dan II mulai pembahasan pada Senin (28/10/2019).

“Rapat gabungan kita sempat bahas beberapa hal, dan pembahasan KUA-PPAS hari ini lanjut Komisi III dan IV, untuk komisi I dan II bisa diagendakan mulai hari Senin,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansyah S.Hut, Sabtu (26/10/2019).

Ardiansyah menjelaskan, terkait bedah draft KUA-PPAS dibahas resume dengan beberapa poin penting. Salah satunya rencana peminjaman daerah yang akan dilakukan voting pada Senin (28/10/2019).

“Mengusulkan kesepakatan bersama voting terbuka, terkait pinjaman daerah Ro 610 milyar, Voting Senin nanti,”ujar Politikus Golkar mantan Damang Pasak Telawang ini. (SS3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!