Barito Timur

Pemrov Gelar Pasar Murah, Indra Gunawan Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengapresiasi program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yakni Pasar peyeimbang untuk masyarakat Barito Timur.

Pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pematang Karau ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Eddy Pratowo.

“Jadi Alhamdulillah kita dapat kunjungan, harusnya Bapak Gubernur datang kesini jadwalnya setelah saya kemaren menghadap beliau terkait dengan pembangunan di Barito Timur. Dan memang bapak Gubernur sangat konsen terhadap pembangunan di Barito Timur,” kata Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Sabtu (9/12/2023).

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasinya kepada Pemprov Kalimantan Tengah dengan pihaknya menggelar pasar murah. Ucapan terimakasih yang disampaikan dirinya, kata Indra Gunawan, bukan tanpa sebab.

“Salah satunya menugaskan Pak Wagub untuk melaksanakan kegiatan du Barito Timur, tadi pagi kegiatan di Pematang Karau sudah itu besok minggu ada di Dusun Tengah pembagian sembako terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan hadirnya pasar murah tersebut, Bupati Indra Gunawan berharap agar masyarakat Barito Timur dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berbelanja dengan murah untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Untuk antisipasi inflasi dan kemiskinan ekstrem, kita mendapatkan bantuan beberapa ribuan paket sembako dan hari ini terkait usulan juga sudah saya sampaikan kepada Bapak Gubernur dan ditindaklanjuti dan akan dikoordinasikan dengan kementerian pertanian besok pada hari senin Kementerian akan hadir di Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Indra Gunawan.

Diharapkan, kesejahteraan masyarakat Barito Timur meningkat pembangunan dapat dilanjutkan dan kita semua dapat menikmatinya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!