DPRD KatinganHEADLINE

Besok DPRD Katingan Bakal Gelar Paripurna Dengan Dua Buah Agenda

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan besok bakal menggelar rapat paripurna dengan dua buah agenda. Hal ini dibernarkan oleh Sekwan DPRD Katingan Kabul Mustiman saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2024) dikantor DPRD Katingan.

Dijelaskan Sekwan pelaksanaan paripurna Jum’at (1/3) besok, dua buah agenda paripurna yang bakal dibahas yakni penyampaian laporan hasil reses.

“Besok anggota dewan dari masing-masing dapil bakal menyampaikan hasil resesnya, jadi kita harapkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan dari para anggota DPRD,”Sebut Kabul Mustiman.

Selanjutnya agenda yang akan dilaksanakan yaitu penandatangan keputusan DPRD Katingan tergahadap empat buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hasil fasilitasi dan evaluasi.

Adapun keempat buah raperda hasil fasilitasi dan evaluasi yang akan ditandatangani yaitu raperda pengarustamaan gender, raperda tentang pelestarian kearifan lokal budaya Kabupaten Katingan, raperda tentang penyelenggaraan usaha keparawisataan, serta raperda tentang pajak daerah dan retribusi daerah.

“Sesuai jadwal, paripurna akan dilaksakan pukul 14.00 diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Katingan,” Ujarnya.

“Usai penyampaian hasil reses dan penadatanganan terhadap empat buah raperda tersebut akan dilanjutkan mengengarkan pidato Pj. Bupati Katingan,”Tambahnya.

(tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!