DPRD KatinganHEADLINE

Ketua Dewan Harapakan Masyarakat Rukun Usai Pemilu

KASONGAN – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 telah usai dilaksanakan pada tanggal 14 februari yang lalu, saat ini pihak Panitia Pemilhan Kecamatan (PPS) dan Panitia Pemungutan Suara (PPK) dibeberapa kecamatan masih dalam tahapan proses penghitungan hasil suara.

Dengan telah dilaksanakannya tahapan pencoblosan, Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bisa menjalin komunikasi yang baik antar sesama.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat agar bisa damai, aman dan tentram karna saat ini tahapan pemilu sudah kita laksanakan dan tinggal menunggu hasil perhitungan suara dari PPK dan PPS,” Ucap Marwan, Rabu (21/2/2024).

Ketua DPRD Katingan ini meminta kepada masyarakat untuk saling menghargai apapun yang menjadi hasil pemilu dan dengan lapang dada apabila hasil tidak sesuai dengan pilihan.

Selain itu Ia meminta agar masyarakat tidak lagi terkotak-kotak serta harus bisa membangun keadaan rukun kepada sesama.

“Bagaimanapun kita harus membangun sikap yang baik kepada sesama dalam masyarakat, tidak terkotak-kotak karna kita sudah usai melaksanakan pemilihan,”Pintanya.

(Tri)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!