Barito Timur

Musrenbang Kecamatan Karusen Janang Tampung 111 Usulan

Foto : Kegiatan Musrenbang Kecamatan yang dipimpin langsung Asisten II Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Amrullah.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sebanyak 111 usulan ditampung dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 yang dilaksanakan di aula Kecamatan Karusen Janang.

Camat Karusen Janang, Bewini mengatakan kegiatan musrenbang tingkat desa sudah dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai 26 Januari 2024.

Camat ini menuturkan, sebanyak 111 usulan dari beberapa desa dibahas dalam Musrenbang tersebut. Setelah diverifikasi, 40 usulan terbanyak dari Dinas PUPR.

Selanjutnya, ada Dinas Pendidikan 29 usulan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan 8 usulan, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Peternakan dan Dinas Diskominfosantik masing-masing 4 usulan.

Kemudian, Disbudparpora, DPMDSos dan BPN masing-masing 3 usulan, terakhir Disnakertrans 1 usulan.

Turut menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan, Asisten II Setda Amrullah, mewakili Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Diikuti Kepala Bappelitbangda Kabupaten Barito Timur, Frans Sila Utama, perwakilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur muspika, Kepala Desa, BPD dan Perwakilan tokoh masyarakat.

Kegiatan rapat musrenbang tersebut di pimpin oleh Kepala Bappelitbangda, Franz Sila Utama. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!