DPRD KatinganHEADLINE

Waket I DPRD : Pokja Bunda Paud Harus Segera Bikin Program Kerja

KASONGAN – Wakil Ketua (Waket) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah menyambut baik pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) bunda paud Kabupaten Katingan.

Dengan dikukuhkan pokja bunda paud tersebut wakil ketua I DPRD ini berharap agar secepatnya menyusun program kerja serta bisa segera mengaktifkan kembali pokja di tingkat kecamatan dan desa.

“Kita harapkan dengan terbentuknya pokja bunda paud bisa memacu percepatan terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan membetuk karakter anak yang sehat, cerdas menuju generasi emas,”Ucap Nanang, Rabu (22/2/2024) dikantor DPRD Katingan.

Nanang menuturkan, untuk menyukseskan program kerja tentu harus ada kerjasama dan sinergitas yang baik dalam merumuskan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menyukseskan program paud di kabupaten katingan.

Selain itu dirinya juga menyebutkan selain harus ada kerjasama dan sinergitas yang baik juga harus dibarengi dengan profesionalitas pendidik.

“Sinergitas tentu harus dilakukan untuk menyukseskan program paud di Katingan, hal yang tidak kalah penting adalah kualitas pendidik ini juga harus diperhatikan,”Ujarnya.

Waket I DPRD asal dapil II ini juga berpesan, program paud ini juga harus diperhatikan hingga ke wilayah hulu tidak hanya dilakukan di ibukota kabupaten atau wilayah terdekat saja.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!