DPRD KatinganHEADLINE

KGI Diharapkan Bisa Bangun SDM Untuk Berinovasi

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto berharap melalui sosialisasi Kompetensi Gagasan Inovasi (KGI) yang baru-baru ini dilaksanakan bisa berdampak positif untuk perkembangan ekonomi di Kabupaten Katingan, hal ini disampaikannya, Kamis (14/3/2024) dikantor DPRD Katingan.

Sugianto menyebutkan KGI diharapkan bisa berjalan sesuai harapan yakni sebagai wadah ntuk menggali gagasan inovasi dalam mendukung kinerja pemda katingan kedepannya.

“Tentu hal yang kita harapkan melalui sosialisasi yang dilaksanakan belum lama ini bisa meningkatkan daya saing daerah sesuai dengan tugas masing-masing karna gagasan inovasi merupakan solusi kreatif dalam menciptakan struktur ekonomi dengan sdm yang berdaya saing untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,”Imbuhnya.

Selain itu legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) III ini mengharapkan kepada peserta yang mengikuti sosialisasi agar menerapkan hasil yang disampaikan pemateri saat pelaksanaan kegiatan.

“Jangan hanya mengikuti sosialisasi begitu saja, namun juga harus bisa diterapkan ketengah masyarakat untuk kedepannya,”Kata Sugianto.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!