Barito Timur

30 Orang Panwas Kecamatan se Barito Timur Dilantik

Foto : resmi anggota panwas dilantik.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Barito Timur, Feryanto Marthen melantik sebanyak 30 Panitia Pengawas atau Panwas Kecamatan se Barito Timur, Sabtu (25/5/2024).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut hadir asisten 1 Sekretariat Daerah, Ari Panan P Lelo yang mewakili Pejabat Bupati, asisten 3, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Badan Kesbangpol, Camat Dusun Timur, Rohaniawan dan tamu undangan lainnya.

Feryanto Marten mengucapkan selamat kepada Panwas Kecamatan yang baru dilantik, diriinya juga berpesan agar dalam bekerja panwas kecamatan agar bekerja profesional dan menjaga netralitas.

“Pembentukan pengawas kecamatan Pilkada 2024 dilakukan dengan dua metode, pertama metode evaluasi kinerja, yaitu Panwaslu Kecamatan yang bekerja pada Pemilu yang lalu ada 17 orang” jelasnya.

Masih ada kekurangan 13 orang lagi di delapan kecamatan, untuk itulah kemarin kita buka pendaftaran untuk masyarakat umum.

Sehingga pada hari ini bisa kita Lantik 30 orang yang mengisi pengawas kecamatan 10 Kecamatan se Barito Timur artinya 3 orang per Kecamatan.

Kami berpesan kepada panwas Kecamatan yang dilantik untuk melakukan tiga hal menjalin komunikasi kolaborasi dan koordinasi, pungkasnya. (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!