Barito TimurDPRD Barito Timur

Bupati Ampera Jalin Silatuhrahmi Melalui Olahraga Tenis 

“Hari ini kita mengadakan pertandingan tenis antara pemda Bartim dan pemda Balangan dalam rangka mempererat tali silahturahmi," ucap Ampera.

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Bartim) dengan Pemerintah Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar pertandingan persahabatan (Sparing) Tenis lapangan. Yang dilaksanakan di lapangan tenis indoor jalan Nansarunai, Tamiang Layang, Sabtu (2/3/2019).

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengatakan, sangat mengapresiasi pada unsur muspida Kabupaten Balangan, yang telah berkenan. Hal tersebut guna mempererat tali silahturahmi, antara dua kabupaten yang bertetangga tersebut.

“Hari ini kita mengadakan pertandingan tenis antara pemda Bartim dan pemda Balangan dalam rangka mempererat tali silahturahmi,” ucap Ampera.

Diterangkannya, selain itu kedua kabupaten tersebut bisa bertukar informasi, dalam mensukseskan program -program yang sudah tertuang oleh pemerintah pusat, maupun dari pemerintah provinsi.

“Untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik, kedua pihak harus saling berinteraksi secara intens, agar menciptakan suasana yang baik bagi,” pintanya.

Ampera berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini saja. Namun kedepan akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan, yang nantinya bisa dijadwalkan setiap bulannya.

“Mudah-mudahan tidak hanya dengan olahraga, kita juga bisa saling bertukar pikiran. Untuk saling berbagi informasi dalam hal pembangunan dalam daerah masing-masing,” pungkasnya. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!