Gunung Mas

DPRD Gunung Mas Apresiasi Kinerja Kepolisian

Foto: Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar memberikan apersiasi kepada polres setempat yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di Gunung Mas.

“Kami menyambut baik Polres Gunung Mas yang telah begitu gencar dalam mengungkap dan menindak kasus penyalahgunaan narkotika di Gunung Mas,” ujar Akerman, Senin (27/5/2024).

Dia berharap, kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Gunung Mas bisa diberantas dan bisa terus berkurang sehingga tidak lagi merusak masa depan generasi muda.

Selain itu, Akerman berharap agar masyarakat jangan tergiur menggunakan atau mengedarkan narkoba. “Narkoba bukanlah suplemen untuk meningkatkan tenaga namun malah bisa merusak badan,” jelasnya.

Oleh karenanya, Politisi PDI Perjuangan itu mengajak masyarakat Gunung Mas termasuk generasi muda agar menjauhi narkoba, jangan menyalahgunakannya atau mengedarkan barang haram tersebut.

Untuk diketahui, Polres Gunung Mas berhasil mengungkap 6 kasus tindak pidana narkotika sejak Februari-Mei 2024 dengan 8 tersangka dan barang bukti yang diamankan yaitu sabu dengan berat kotor 205,84 gram. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!