Barito Timur

KNPI Barito Timur Apresiasi Kontingen yang Berangkat ke Festival Budaya Isen Mulang

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – KNPI Barito Timur memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada kontingen asal Kabupaten Barito Timur yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Palangka Raya.

“kita apresiasi setinggi-tingginya, semoga kontingen Bartim mampu menoreh prestasi yang akan membanggakan daerah” ucap Ketua KNPI Bartim Adi Garoe melalui Wakil Ketua I Putu Widid Septiawan

Sebelumnya kontingen asal kabupaten Barito Timur dilepas oleh Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan, di Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, Kamis (16/05/2024)).

Pj Bupati Bartim Mendorong Koordinasi dan Kinerja untuk Kesuksesan Kabupaten Barito Timur.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya festival ini, para pelaku seni dan budaya serta atlet olahraga tradisional dapat memanfaatkan momen ini sebagai wadah menyalurkan talenta dan keterampilan yang maksimal serta menjadi suatu kepuasan terhadap kecintaan seni dan budaya dan juga olah raga tradisional.

Indra Gunawan juga menyampaikan atas nama pemerintah daerah ucapan terima kasih dan apresiasi serta selamat menampilkan seni dan budaya yang terbaik.

“Selamat bertanding bagi peserta olahraga tradisional, junjung tinggi sportifitas dan kebersamaan karena ini tidak hanya tentang kalah dan menang, tetapi juga nama baik Barito Timur,” imbuhnya.

Melalui kesempatan baik ini, Indra Gunawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mendukung Festival Budaya Isen Mulang ini.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Barito Timur, Panahan Moetar, Kepala OPD, Camat, Perwakilan DPD KNPI, Perwakilan dari PT. Adi Garoe Jaya Wasesa (AGJW) dan Persatuan Pelestari Olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten Barito Timur dan para kontingen FBIM. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!