DPRD KatinganHEADLINEKatinganPolitik

Siap Maju Sebagai Bacalon Kepala Daerah, Empas S. Umar Serahkan Berkas Pendaftaran di DPD Golkar Katingan

KASONGAN – Empas S. Umar menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan sebagai Bakal Calon (Bacalon) wakil kepala daerah.

Keseriusan mantan kepala Bank Kalteng Katingan ini untuk maju di pilkada sebagai bacalon Wakil Bupati Katingan untuk periode 2024 – 2029 dibuktikan melalui pendaftaran diri dikantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Katingan, Kamis (9/5/2024) sekitar pukul 10.30 wib.

“Pada hari ini saya menyerahkan kelengkapan berkas untuk mendaftarkan diri di kantor DPD Golkar Katingan, dan secara pribadi saya siap untuk mengikuti prosedur dan mekanisme dari partai,”Ucap Empas S. Umar.

Selain itu Empas menuturkan bahwa kenyakinan dirinya untuk maju pada pilkada Katingan ini berniat tulus untuk membangun Kabupaten katingan agar menjadi lebih baik dan sejahtera.

Dirinya juga menyampaikan bahwa apabila nantinya mendapatkan restu dari Partai Politik (Parpol) serta masyarakat untuk memimpin Kabupaten Katingan tentu akan berusaha semaksimal mungkin guna meningkatkan kesejahteraan di kalangan masyarakat.

“Tentunya tujuan saya maju di pilkada Katingan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengalaman dan relasi yang dimiliki,”Ujarnya.

Sebelumnya Empas juga menyebutkan bahwa dirinya sudah melakukan pendaftaran di sejumlah parpol di Katingan, diantaranya partai Demokrat dan partai Nasional Demokrat (Nasdem).

“Besok (10/5) saya akan kembali menyerahkan berkas pendaftaran ke parpol lainnya,”Imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Katingan Nanang Suriansyah menuturkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik adanya pendaftaran bacalon yang meniatkan diri maju dari partai Golkar Katingan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!