Gunung Mas

Wakapolres Gunung Mas yang Baru Diharapkan Pererat Kolaborasi dengan Pemda

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia memberikan tanggapan terkait serah terima jabatan Wakapolres Gunung Mas dan pelantikan Kapolsek Tewah.

“Kami ucapkan selamat bertugas bagi Wakapolres Gunung Mas dan Kapolsek Tewah yang baru dan kami berharap Beliau-beliau bisa segera beradaptasi di Gunung Mas dan mempererat kolaborasi dengan pemda,” ujar Nomi, Jumat (3/5/2024).

Dia juga berharap Wakapolres Gumas dan Kapolsek Tewah bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan meneruskan program yang telah disusun oleh pejabat sebelumnya.

“Selain itu, kami berharap pihak kepolisian khususnya Polres Gunung Mas beserta jajaran bisa lebih merangkul masyarakat sehingga masyarakat tidak segan atau tidak takut jika ingin memberi masukan dan lainnya kepada pihak kepolisian,” ucap Politisi PDIP itu.

Untuk diketahui, Polres Gunung Mas menggelar serah terima jabatan Wakapolres dan pelantikan Kapolsek Tewah yang dilaksanakan di lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas, Selasa (30/4/2024).

Sebelumnya jabatan Wakapolres Gunung Mas diduduki oleh Kompol Tri Wibowo dan digantikan oleh Kompol Indras Purwoko. Sedangkan Kapolsek Tewah Iptu Imam Maliki sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!