Gunung Mas

DPRD Gunung Mas: Jaga Kondusifitas Selama Masa Pemilu 2024

Foto: Wakil Ketua 1 DPRD Gunung Mas Binartha

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Wakil Ketua 1 DPRD Gunung Mas Binartha beri pesan kepada masyarakat terkait pilkada di Gumas tahun 2024.

“Mari kita jaga kondusifitas selama masa pilkada serentak 2024, perbedaan pilihan itu wajar namun jangan sampai menimbulkan keributan atau merusak keamanan,” ujar Binartha, Sabtu (29/6/2024).

Dia juga mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk mengingatkan satu sama lain dan masyarakatnya agar menjaga kondusifitas selama masa pemilu. Jangan sampai karena beda pilihan membuat perpecahan di antara warga.

Selain itu, Binartha juga mendorong masyarakat Gunung Mas untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 2024, 27 November 2024 mendatang dan jangan golput.

“Satu suara sangat berharga jangan golput, satu suara bisa menentukan pemimpin hingga wakil rakyat lima tahun ke depan,” papar politisi Partai Golkar itu.

Lebih lanjut, Binartha juga mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan atau intimidasi dari pihak mana pun. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!