DPRD KatinganHEADLINE

Besok DPRD Akan Gelar Paripurna Lanjutan Pembahasan LPJ APBD Tahun 2023

KASONGAN – Usai melaksanakan paripurna  ke-7 masa persidang III tahun sidang 2024 dengan agenda penyampaian hasil Rapat Kerja (Raker) gabungan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan dan Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023, DPRD akan kembali melaksanakan paripurna lanjutan.

Disampaikan Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Senin (22/7/2024) bahwa DPRD akan kembali melaksana paripurna dengan tiga buah agenda terkait dengan LPJ APBD 2023.

“Jadi agenda yang akan kita bahas besok adalah lanjutan daripada pembahsan tentang Raperda LPJ APBD tahun anggaran,”Ucap Marwan.

Dijelaskan Marwan, ketiga buah agenda tersebut yaitu penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Katingan terhadap Raperda LPJ APBD tahun anggaran 2023 dan Peraturan Bupati (Perbub) tentang penjabaran pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023.

Usai mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD lanjutnya, akan dilaksanakan penandatangan keputusan DPRD Katingan tentang LPJ pelaksanaan APBD tahun 2023 dan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato dari Pj. Bupati Katingan.

“Kita harapkan pelaksanaan paripurna yang telah dijadwalkan tersebut bisa mulai sesuai dengan waktu dan jadwal yang telah ditetapkan,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!