Barito Timur

Gelar Rapat Konsolidasi, Partai Perindo dan Partai PPP Siap Menangkan Ariantho S Muler dan H. Ahmadi

 

Foto : Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Barito Timur, Ariantho S Muler dan H. Ahmadi melakukan foto bersama usai kegiatan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur pada Agustus 2024 mendatang, Partai Perindo dan Partai PPP menggelar rapat konsolidasi pemenangan yang digelar di Gedung pertemuan umum muntawara, Kamis (25/7/2024).

Langkah ini dilakukan sesuai dengan perintah tertulis dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo dan PPP setelah menerima surat tugas untuk Pilkada 2024.

“Hari ini kami sudah melaksanakan konsolidasi sesuai instruksi oleh pusat untuk segera menyampaikan dan mengkonsolidasikan jajaran dari partai pengusung yaitu Perindo dan PPP. Dan tidak cuma disitu, kami juga sengaja memang sudah mengundang juga dari kawan relawan karena memang tim relawan kita sudah,” ujar Ariantho.

Sebut Ariantho, mulai hari ini koordinatornya kita undang dan bisa bersama dengan kita, jadi konsolidasi ini kami laksanakan untuk menyampaikan rekomendasi sekaligus juga untuk menyampaikan kisi-kisi dari visi misi.

“Jadi seluruh jajaran partai diharapkan mereka sudah tahu yang diusungnya. Jadi mereka hari ini sudah tahu secara keseluruhan dari jajaran tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa bahwa Perindo dan PPP mengusung kami (Ariantho S Muler dan H. Ahmadi) jelasnya.

Dalam kegiatan tadi, ujar Ariantho kami sudah menyampaikan visi misi sehingga diharapkan bisa mensosialisasikan sebelum masa kampanye.

“Sebelum masa kampanye kami semaksimal mungkin sudah menjangkau kantong suara, baik lewat jajaran partai ataupun dari relawan kita,” katanya.

Meskipun telah mendapatkan dari dua parpol, Ariantho S Muler membuka peluang kepada partai pendukung untuk bergabung memenangkan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kenapa hari ini kita belum deklarasikan, karena kami sampai saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa partai yang ada di parlemen. Dan nanti semua itu akan berkumpul terpusat pada saat deklarasi,” kata dia.

Usai adanya rekomendasi Ariantho S Muler dan H. Ahmadi yang sudah diserahkan ke pimpinan Partai tingkat Kabupaten diharapkan dapat berjuang untuk memenangkan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati.

“Karena nanti yang mendaftarkan pimpinan partai di Kabupaten. Jadi harapan kami semakin terarah kemudian komunikasi semakin bagus untuk menuju kemenangan,” jelasnya.

Kemudian, Bacalon Wakil Bupati Barito Timur, H. Ahmadi akan berjuang semaksimal dengan program maupun visi misi yamg sudah disampaikan.

“Alhamdulilah kita juga mengikuti program-program apa yang sudah disampaikan dengan Calon Bupati kita. Jadi untuk kedepannya kita juga men-support dan juga mendukung beliau serta mensosialisasikan,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!