DPRD Kota Palangka Raya

Inovasi dan Kreativitas, Kunci Sukses Pelaku Usaha di Palangka Raya

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Dalam dunia teknologi sekarang ini, maka pelaku usaha harus bisa berinovasi, karena dengan berinovasi dapat menaikkan hasil produksi usahanya.

Sejurus dengan itu Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung mengatakan, bahwa inovasi aangat penting untuk menaikkan hasil produksi.

“Tidak hanya menaikkan hasil produksi saja, dengan berinovasi maka pelaku usaha juga harus mengetahui cara memasarkan produknya,” ungkapnya, Rabu (3/7/2024)

Lebih lanjut Nenie mengungkapkan, sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, maka pelaku usaha harus diberikan dorongan agar lebih kreatif dalam memasarkan produk-produk usahanya.

“Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan daya saing dan keberlanjutan bisnis di Palangka Raya,” tambahnya.

Nenie menekankan, bahwa era digital saat ini, menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam hal pemasaran, terutama pemasaran produk yang tidak hanya dengan metode offline.

“Persaingan semakin ketat, kreativitas dan inovasi menjadi kunci utama dalam menarik minat konsumen dan memperluas pangsa pasar,” ujar Nenie lagi.

Teelepas dari itu ia mengatakan, pelaku usaha di Palangka Raya sejatinya mampu menghadapi persaingan global melalui inovasi yang baik. Dalam hal ini pemasaran produk maupun inovasi pengemasan produk.

“Dengan memanfaatkan teknologi dan kreativitas dalam pemasaran, maka pelaku usaha di Palangka Raya dapat memperluas jangkauan pasar mereka hingga ke tingkat nasional maupun internasional,” cetusnya.

Selebihnya Nenie menyampaikan, sudah saatnya pelaku usaha di Kota Palangka Raya untuk mampu memanfaatkan teknologi dalam memasarkan produknya, sehingga hasilnya bisa dilihat oleh nasyarakat Baik secara nasional bahkan mancanegara. (GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!