DPRD Kota Palangka Raya

Legislator Ini Apresiasi Palangka Raya Juara Pra Popnas 2024

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Pada ajang Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) 2024, Kota Palangka Raya keluar menjadi juara umum di tingkat Provinsi Kalteng. Sebanyak 12 medali emas, 10 medali perak dan 11 medali perunggu berhasil ditorehkan.

Dengan prestasi tersebut Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Syaufwan Hadi mengapresiasi atas keberhasilan Pemko Palangka Raya yang berhasil meraih juara umum pada ajang tersebut.

“Sebuah prestasi yang spesial dan membanggakan, atas prestasi yang diraih Kota Palangka Raya. Terlebih juga berhasil meraih medali emas di cabang olahraga sepak bola,” katanya, Kamis (18/07/2024).

Tentunya keberhasilan tersebut lanjut dia, merupakan langkah awal yang baik menuju Popnas 2024. Ajang Pra Popnas tersebut sebagai langkah persiapan kontingen menuju Popnas 2024.

“Masih ada waktu untuk berbenah dan melakukan persiapan yang lebih supaya mendapatkan hasil maksimal. Selain itu juga peran penting dukungan dari Pemko Palangka Raya,” lugasnya.

Syaufwan menambahkan, untuk persiapan dan keberangkatan kontingen ke Popnas 2024, pemko harus mempersiapkan mulai sekarang. Dimulai dari sarana prasarana latihan dan uji tanding pada masing-masing cabang olahraga atau cabor. (GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!