DPRD Kota Palangka Raya

Matangkan Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang Baru

Foto: Kegiatan gladi pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan 2024-2029.

GERAKKALTENG.com.Palangka Raya – Sekretaris Dewan Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi, memastikan persiapan untuk pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya masa jabatan 2024-2029, sudah dilakukan dengan baik.

Sesuai jadwal acara pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya akan digelar pada Rabu 14 Agustus 2024, dan seluruh elemen terkait telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran pelaksanaan acara pelantikan tersebut.

“Sampai ke pelaksanaan pelantikan, kita harus mesti menyiapkan acaranya sesuai dengan aturan tata pelaksanaan pelantikan yang benar,” katanya, Selasa (13/8/2024).

Yustinus menekankan pentingnya persiapan yang matang mengingat akhir masa jabatan anggota DPRD periode sebelumnya, yakni 2019-2024, jatuh pada 14 Agustus 2024.

“Mengingat akhir masa jabatan dari periode sebelumnya adalah dari 2019 ke 2024, AMG-nya akhir masa jabatannya jatuh pada besok, tanggal 14 Agustus,” sebutnya.

Disampaikan, pelantikan anggita DPRD Palangka Raya yang baru tidak hanya sebagai seremonial, tetapi juga sebagai awal dari komitmen para anggota DPRD baru untuk bekerja dalam memajukan Kota Palangka Raya.

“Pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029 ini diharapkan menjadi titik awal yang baik untuk periode kerja berikutnya. Masyarakat Kota Palangka Raya juga menaruh harapan besar agar para wakil rakyat yang dilantik mampu membawa perubahan positif dan mewujudkan aspirasi masyarakat,” pungkas Yustinus.(Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!