DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Ketua Sementara DPRD Turut Hadiri Silahturahmi Bersama Forkopimda

KASONGAN – Ketua Sementara DPRD Katingan Yudea Pratidina turut mengahadiri silahturahmi Pj. Bupati Katingan beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (9/9/2024) dipendopo rumah jabatan Bupati Katingan.

Pada pelaksanaan silahturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Katingan Sutoyo, Sekda Katingan Pransang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Yudea menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi adanya silahturahmi dengan forkopimda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan.

Menurutnya melalui silahturami yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati memberikan hal positif dalam rangka membangun komunikasi dengan semua elemen.

“Melalui silahturahmi yang kita laksanakan pada hari merupakan hal yang sangat baik, dan ini menjadi wadah kita bersama untuk membangun sinergi serta koordinasi baik itu dari DPRD, jajaran pemerintah daerah maupun dari elemen masyarakat,”Tuturnya.

Ketua sementara DPRD ini mengharapkan, melalui silahturahmi yang dilaksanakan bisa terjalin komunikasi yang  baik untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Katingan.

Dirinya juga menyebutkan bahwa selama ini, hubungan antara Pemda Katingan dan DPRD juga terjalin dengan sangat baik dalam berbagai hal kegiatan.

“Kami dari DPRD terus mendukung dan mendorong kepada Pemda Katingan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus melakukan pembangunan agar bisa dirasakan dampaknya kepada masyarakat,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!