Kalimantan TengahPalangka Raya

Ultah GK Dihadiri Sejumlah Pejabat

BINCANG HANGAT- (dari kiri) Direktur PDAM Palangka Raya Tridoyo, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Eduard Sianturi, Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Kal-Teng, S Simanjuntak dan Pemimpin Redaksi Gerak Kalteng (GK) Sogianto berbincang hangat di ruang tamu GK, Kamis (22/1/2015).
Palangka Raya, GK- Perayaan hari ulang tahun koran Gerak Kalteng yang digelar secara sederhana, Kamis (22/1/2015) di Kantor redaksi ternyata mendapat apresiasi dari sejumlah pejabat. Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Eduard Sianturi, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dan Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Salamat Simanjuntak, terlihat hadir.

Selain itu juga ada Direktur PDAM Kota Palangka Raya Tridoyo. Setelah selesai menikmati santap siang yang disediakan, mereka tampak berbaur akrab dengan sejumlah wartawan yang juga ada hadir dalam acara itu. Bahkan Aspidum Kejati Kalteng sempat ikut menari saat musisi membawakan lagu dari tanah Batak.

Selain itu, Kejari Palangka Raya juga sempat memperdengarkan suara emasnya kepada pengunjung yang hadir di dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi. Dia, Eduard Sianturi mendendangkan lagu daerahnya yang berjudul “Ananku Naburju” berduet dengan salah satu bawahannya.

Setelah itu, bersama Eduard SIanturi, Selamat Simanjuntak dan Sigit K Yunianto kemudian berbincang dengan Pemimpin Redaksi Gerak Kalteng Sogianto. Mereka membahas isu hukum, politik dan sosial yang sedang terjadi di Kalteng dan Palangka Raya.

Sebelum meninggalkan acara untuk kembali melaksanakan tugas, dua pejabat kejaksaan dan ketua dewan sempat berpesan agar Gerak Kalteng terus fokus mengangkat isu-isu korusi sebagai beritanya. msr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *