DPRD Pulang PisauPulang Pisau

DPRD Dengarkan Jawaban Tanggapan Fraksi

"Enam fraksi dewan sudah menyampaikan pemandangan umum. Hari ini kami mendengarkan jawaban eksekutif," kata H Ahmad Rifa'i.

PULANG PISAU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas tanggapan fraksi-fraksi pendukung DPRD, tanggal 5 November 2019 lalu.

Rapat di ruang utama DPRD tersebut dipimpin Ketua DPRD, H Ahmad Rifai didampingi Wakil Ketua I  H Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua II Nova Silvia dan dihadiri anggota DPRD Kabupaten Pulpis, Bupati H Edy Pratowo serta beberapa kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulpis

Ketua DPRD H Ahmad Rifai mengatakan, agenda rapat sidang paripurna  kali ini adalah mendengarkan jawaban eksekutif atas penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan, terhadap pengajuan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2019.

“Enam fraksi dewan sudah menyampaikan pemandangan umum. Hari ini kami mendengarkan jawaban eksekutif,” kata H Ahmad Rifa’i.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau ini mengatakan bahwa untuk pandangan jawaban yang sudah disampaikan pihak eksekutif, selanjutnya akan di dalami melalui rapat komisi, sebelum dilakukan kesepakatan dan di paripurnakan.

Jawaban ini masih akan kami dalami melalui rapat komisi, sebelum dilakukan kesepakatan dan diparipurnakan,” tandasnya. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!