KapuasSlider

Petugas Kebersihan Dapat Sembako Dari Bupati

Kuala Kapuas,GK – Sebanyak 500 lebih paket sembako dibagikan kepada petugas kebersihan, taman dan pekerja kontrak yang berada di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kapuas.
Pembagian langsung dilakukan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istri Ary Egahni Ben Bahat di Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman, Senin (19/6) pagi. Tampak pula Dinas DPUPRKP Simpun Jaya.
Pada kesempatan itu Ben kembali berharap Kabupaten Kapuas mendapatkan piala adipura. Jika ini berhasil maka Kapuas akan menorehkan sejarah karena baru pertama kali mendapatkan piala adipura.
Semua itu, katanya tak terlepas dari kerja keras para tenaga kebersihan pada pada khususnya dan warga Kapuas pada umumnya. “Saya minta jajaran PU ini bisa kompak jalin kebersamaan dan tali silahturahmi karena PU menjadi tumpuan masyarakat,” jelasnya.
Khusus untuk tenaga kontrak dirinya berjanji akan terus mempertahankannya sehingga dia menjamin tidak ada pemutusan kontrak kerja. “Saya minta bekerja lah secara baik dan benar serta jujur. Taati petunjuk dan perintah atas dalam bekerja,” terangnya.
Sementara itu M Rafi’I salah satu petugas kebersihan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas pehatian Bupati Kapuas. “Yang jelas ini dapat membantu kami menjelang hari raya nanti,” ucapnya. (RIZKY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *