Gunung MasSlider

Dewan Mengharapkan Semua Paslon Bisa Beri Dampak Positive

Kuala Kurun,GK-Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)Bupati dan Wakil Bupati(Wabup)Gunung Mas(Gumas)masih cukup jauh, ketua DPRD Gumas, Gumer mengingatkan dan berharap pelaksanaan Pilkada Gumas tahun 2018 berjalan lancar dan aman.

“Pelaksanaan Pilkada Gumas tahun 2018 berjalan lancar dan aman,demi amannya daerah ini dan kegiatannya(Pilkada)berjalan baik,” Ucap Gumer kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya,Senin(24/7).

 Pilkada Gumas 2018 aman dan lancar, ia juga berharap para calon yang maju di Pilkada nantinya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,contoh perkataan dan perbuatan yang membawa kebaikan bagi masyarakat dan daerah ini.

“Bagi calon harus bisa mensosialisasikan cara berpolitik yang sehat kepada masyarakat.Berikan pemahama kepada masyarakat kematangan berpolitik dan agar tidak salah persepsi nantinya, sehingga tidak ada saling menghujat atau menjatuhkan antar kandidat atau suatu paslon ,” katanya.

Bagi para calon,harus dapat memberikan program-program yang baik dan sesuai kepada masyarakat, bukannya program yang tidak dapat direalisasikan.Masyarakat harus mengetahui kelanjutan pembangunan dari para calon yang bertanding.

“Kami DPRD Gumas ingin Pilkada Gunung Mas nantinya berjalan sesuai aturan, tidak ada keributan,semua harus berjalan stabil,aman dan kondusif. Bagi calon yang bertarung di Pilkada Gumas harus mampu menjaga keharmonisan di wilayah  Gumas yang kita cintai ini . Sehinga tidak boleh ada benturan-benturan di masyarakat akibat persoalan politik,”Imbuh nya.

Gumer pun mengingatkan masyarakat Gumas pada Pilkada 2018, memilih calon Bupati dan Wakil Bupati dengan melihat pada  program, visi dan misinya membangun Gumas menuju Kabupaten yang lebih maju dan sehinga bawa dampak yang positiv bagi masyarakat.

Ia berharap KPU Gumas,dalam pemilihan Calon bupati dan wakil Bupati ia meminta dapat menjadwalkan tahap pelaksanaan Pilkada secara maksimal agar tidak ada potensi yang mengganggu bahkan menghambat proses Pilkada  2018.Untuk anggaran Pilkada,dia mengatakan sudah  dianggarkan sejak tahun ini.Tahun depan akan ditambahkan lagi.”Demikian Gumer.(Sep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *