DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Truk Angkutan Masih Masuk Jalur Kota Komisi IV Bilang Dishub Mantul

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kotim Drs M.Shaleh menilai sejauh ini peran Dinas Perhubungan dalam melakukan penataan maupun penertiban alur lalulintas di Kotim masih mantul.

“Faktanya truk-truk angkutan dengan membawa muatan berat masih seeing kita lihat melintasi jalan yang tidak seharusnya mereka lewati Karena itu sudah menjadi aturan,” Ungkapnya Jumat (21/6).

Bahkan menurutnya jalan lintas yang mana sudah menjadi alur transportasi truk angkutan sampai saat ini belum juga di perbaiki oleh pemerintah terkait dalam hal ini.

“Jalan lingkar selatan beberapa waktu lalu sudah di siapkan namun faktanya kini sudah rusak kembali, kami minta pemerintah provinsi dalam hal ini perlu melakukan pengecekan dan segera melakukan perbaikan,” Urainya.

Namun Legislator senior di PAN ini juga mengharapkan ketegasan dari Dinas Perhuhungan bekerjasama dengan Satlantas Polres Kotim dalam melakukan penertiban armada-armada angkutan yang masih melintasi jalur kota.

“Jangan karena faktor jalan di lingar selatan rusak lalu tidak di tertibkan, minimal setiap hari di awasi agar tidak berampak bagi pengendara lain hingga menyebabkan kecelakaan di kawasan dilarang mengebut dan menyebabkan kemacetan,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!