Gunung MasSlider

Bupati Mengukuhkan 62 Anggota Paskibra

Kuala Kurun,GKAcara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Gunung Mas Tahun 2017 di Pandopo samping Rujab Bupati Gunung Mas dalam kegiatan tersebut berlangsung hikmat Rabu, (15/8).

Turut hadir Bupati Gunung Mas Arton S Dohong serta di dampingi oleh isteri Apristini A Dohong Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos, beserta isteri Kapolres Gunung Mas, yang mewakili dari Kejaksaan Gunung Mas, Wakil Ketua DPRD Punding Merang, S.Sos Asisten I Drs. Ambo Jabar Asisten II Drs.Yansiterson, M.Si Stap Ahli Bupati Gunung Mas, Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Gunung Mas.
Bupati Gunung Mas Membacakan Sambutanya sebagai mana kita ketahui bersama bahwa Anggota Paskibraka adalah putra-putri terbaik Kabupaten Gunung Mas yang memiliki kekususan tersendiri jika dibanding dengan Putra Putri yang lain. Kekhususan yang saya maksudkan adalah saudara-saudara telah terpilih dari sekolah masing-msing untuk melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan Sang Merah Putih pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus Tahun 2017. Tetapi tidaklah cukup hanya itu saja yang penting bagi saudara harus mampu menunjukkan kedisiplinan, keteladanan, prestasi, dan bermoral serta memiliki semangat Nasionalisme yang tinggi dan cinta tanah air.
Hal ini penting bagi saudara sebagai generasi penerus bangsa, karena dipundak saudara estafet pembangunan ini dipertaruhkan khususnya pembangunan di Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai bersama. Pada kesempatan ini saya berpesan, agar kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya. Selain itu juga harus memeiliki integritas kepribadian yang baik,mental yang kokoh, ulet tegar, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai bersama, serta bangsa dan Negara.
“Bupati Gunung Mas juga berharap kepada adik-adik, yang baru saja dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2017 ini, pertahankan rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kekompakan selama adik-adik menjalani latihan, tetaplah masa depan dengan baik. Dan juga kepada para Pembina, Pembimbing dan pelatih, saya menyampaikan ucapan terimaksaih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik kabupaten Gunung Mas selam proses latiahan,” terangnya (hmsfgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *