Gunung MasSlider

Dibutuhkan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif Dalam Pembangunan Gumas

Kuala Kurun,GK-Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Untung Jaya Bangas  Politisi dari partai Demokrat ini ia mengatakan,  meraka sebagai anggota DPRD , juga harus terlibat dalam  program pembangunan dan rencana pembangunan di daerah hingga ke desa.

“Dalam hal ini ia selaku narasumber maupun memberikan apresiasi serta pandangan arahan dan masukan untuk masyarakat. Sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Untung melalui pesan Whatts App Senin (31/7)
Kegiatan dilaksanakan beberapa hari lalu, Untung mengatakan , dirinya akan mendampingi Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Kabupaten Gunung Mas memberikan bantuan berupa bibit ternak berupa sapi, babi dan ayam kepada masyarakat di Desa Sare Rangan. Di samping itu, juga diberikan bibit untuk perkebunan. “PPL (penyuluh pertanian lapangan) harus proaktif membimbing masyarakat supaya bantuan dari pemerintah bisa berhasil,” imbuh nya.
Pada hari yang sama juga  , dia selaku dari politisi Demokrat itu berharap, supaya perekonomian masyarakat desa bisa sejahtera sehingga maju dan meningkatkan tarap hidup mereka.” Tandas Untung.(Sep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *