Palangka RayaSlider

Diduga Hamili Janda Oknum Polisi JR Dilaporkan

JR Oknum Polisi Polda Kalteng
Palangka Raya,GK-Malang betul nasib seorang janda anak dua  ER (30) warga Jalan Tamanggung Tilung Kota Palangka Raya,yang dijanjikan akan dinikahi oleh JR oknum Polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polda Kalimantan Tengah.
Setelah mengetahui dirinya (ER) hamil yang diduga hasil hubungan tanpa ikatan pernikahan dengan JR yang juga berstatus suami dari orang lain menghilang begitu saja dan sampai detik ini tidak bisa  dihubungin tanpa ingat dengan janji manisnya.
“Sebenarnya ER ingin mencari jalan yang terbaik dengan masalah kehamilannya  tentang status Bayi yang dilahirkannya nanti. Namun niat awalnya ingin mencarikan solusi tidak sesuai harapan lantaran perlakuan oknum Polisi JR berlaku kasar dan tidak sesuai dengan apa yang pernah dijanjikanya sebelum melakukan hubungan dan berjanji akan bertanggungjawah dan  menikah dengan dirinya (ER) ucapnya kepada wartawan.
Ditambahkan ER bayi yang dilahirkan nanti juga perlu status yang jelas jangan menjadi korban perbuatan napsu birahi belaka.Intinya hubungan tanpa status yang terjalin lama  ini akan saya laporkan ke pimpinanya dan saya memperkarakan karena yang bersangkutan tidak mau mempertanggungkan perbuatanya. Dan saya meminta Kapolda Kalteng untuk mengambil tindakan tegas dan memecat oknum Polisi JR pintanya dengan serius.(Martin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *