DPRD Kota Palangka RayaHeadlinePalangka Raya

DPRD dan Ikiawan Berbagi Sembako

Para Anggota DPRD dan Ikatan Istri dan Keluarga Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Palangka Raya , dimana berinisiatif membagikan ratusan paket sembako dan beras kepada warga yang terdampak Covid-19.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM- Kesadaran dan kepedulian banyak pihak sangat diharapkan, terutama membantu warga yang terdampak dari pandemi wabah virus corona (Covid-19), khususnya di Kota Palangka Raya.

Seperti yang ditunjukkan para anggota DPRD dan Ikatan Istri dan Keluarga Anggota Dewan (Ikiawan) DPRD Palangka Raya , dimana berinisiatif membagikan ratusan paket sembako dan beras kepada warga yang terdampak Covid-19.

Menurut Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, pembagian paket sembako itu diperuntukan khusus bagi warga yang masuk ke dalam golongan rentan dan tak mampu, namun ikut terdampak akibat Covid-19.

“Memang warga yang dimaksud tidak terpapar secara langsung virus ini, namun dampak penyebaran pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perekonomiannya,” ungkap Sigit, Selasa (14/4/2020).

Adapun adanya bantuan paket sembako tersebut lanjut Sigit bersumber dari hasil kolektif seluruh anggota DPRD Palangka Raya yang dengan tulus dan iklas menyisihkan sebagian yang dimilikinya kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Terlebih bagi mereka yang berusia lanjut serta masyarakat yang berpenghasilan harian, sehingga dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah akan sangat mempengaruhi pendapatan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami harap kepedulian ini bisa membantu mereka. Meskipun tidak semua bisa dibantu. Kami berharap pihak terkait juga bisa tergerak melakukan hal yang sama membantu mereka yang membutukan,”demikian tutur Sigit.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *