Gunung MasSlider

Wabup Irup Apel Ikrar Kebangsaan Untuk Merah Putih

Kuala Kurun,GK- Apel Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih Indonesia Kerja Bersama, dan paham akan Radikalisme dan , Konflik Sosial digelar di Halaman Kantor Polrest Gunung Mas .

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Gumas Rony Karlos S Sos , mengajak seluruh yang hadir dalam kegiatan itu untuk mengembalikan semangat juang Selasa (1/8).
Karena menurut Rony, sebab imbas dari globalisasi membuat masyarakat digiring ke era modern sehingga banyak yang tidak ingat dengan para pejuangnya, lupa dengan motto negara dalam mempersatukan masyarakat Indonesia. “Semoga dengan kegiatan ini dalam rangka Pemerintah RI kembalikan ingatan masyarakat Indonesia termasuk Gumas yang kita bangakan agar selalu ingat dengan jasa para pejuang kita,” kata Rony.
“Ia menmaparkan, dalam upaya mendukung kegiatan tersebut, sesuai perintah Presiden, Kapolri, Panglima TNI hingga pejabat-pejabat tinggi di pusat telah mengkaji dan mencari solusi untuk mengingatkan masyarakat agar bisa memahami dan memaknai empat pilar kebangsaan.
“Kami berharap empat pilar kebangsaan UUD, Pancasila, Negara Kesatuan dan Bhineka Tunggal Ika bisa dihayati dan dimaknai dan jadi pedoman untuk memelihara keutuhan negara kita,” imbuhnya
Dalam hal dengan adanya ikrar bersama tersebut yang diikuti seluruh jajaran Polres Gumas , Pabung Kodim  1016 PLK , unsur FKPD, SOPD
serta organisasi maupun lembaga di lingkungan Kabupaten , “Rony mengajak agar apa yang disepakati bersama supaya dapat dijalankan dengan baik.”tutup nya.
(Sep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *