Kapuas

Dinas Sosial Kapuas Salurkan Paket PKD

Kuala Kapuas,GK – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Drs Jaya M.Si didampingi Kepala Bidang Perlindungan  dan Jaminan Sosial H Bahrudin,SE menyerahkan bantuan Paket Kebutuhan Dasar (PKD)  kepada para lansia dibeberapa Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kapuas diantaranya Kecamatan Selat di Kelurahan Selat Dalam, Kelurahan selat Hulu dan Desa Pulau Telo, sedangkan di Kecamatan Pulau Petak di Desa Sei Tatas Hilir RT. 3,7 dan RT. 13, Rabu (6/9).
Pakek yang disampaikan berupa beras, gula, teh, sabun cuci, sabun mandi, susu, biscuit, kasur, bantal, serta selimut disampaikan langsung ke rumah masing-masing dan diterima oleh masing-masing penerima.
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Drs Jaya M.Sc dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kepada para lansia merupakan bentuk perhatian Pemerintah kepada warganya sehingga diharapkan dapat meringankan beban para lansia.
Dikesempatan itu juga dia menyampaikan salam hormat dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang semestinya beliau sangat berkeinginan mengunjungi para lansia, namun karena kesibukan serta tugas dinas luar kota maka beliau hanya titi

p salam.

Sementara itu para lansia yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukur serta terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Pemerintah kepada mereka. ”Kami hanya bisa berdoa semoga segala kebaikan yang diberikan mendapat pahala dari Allah SWT,” katanya. (riz)     

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *