Gunung Mas

Minat ASN Mengikuti Senam Minim

Gunung Mas,GK Dinas Komunikasi Dan Informatika Statistik Dan Persandian Kabupaten Gunung Mas melaksanakan giat rutin Senam Kesegaran Jasmani yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Gunung Mas jumat,(8/9/2017).

 

Tampak beberapa pejabat Eselon II-B ambil bagian  dalam kegiatan senam tersebut antara lain Staf Ahli Bupati Gunung Mas dr. Makmur Ginting, M.Kes, Kepala Dinas Kominfo Statistik, Dan Persandian Drs. Dihel, M.Si Camat Kahayan Hulu Utara Ependi W Rasa. serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.
“Staf Ahli Bupati Gunung Mas dr. Makmur Gintig, M.Kes menyampikan bahwa senam kesegaran jasmani ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat, Dia juga berharap kepada anggota ASN agar mengajak teman-teman ASN lainya untuk berpartisipasi mengikuti senam yang dimaksud  karena ini merupakan keuntungan bagi kesehatan jasmani maupun Rohani kita,” terangnya.
Dinas Komunikasi Dan Informatika Statistik Dan Persandian juga menyediakan hadiah hiburan berupa Door frizze bagi ASN yang mengikuti senam. 
Tujuan kegiatan ini diharapkan untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan seluruh anggota ASN. Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *