DPRD KatinganHEADLINE

Deklarasi Pemilu Damai Jangan Hanya Sebatas Slogan

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi menegaskan agar pelaksanaan deklarasi pemilu damai tidak hanya sebatas slogan saja, hal ini disampaikannya, Selasa (6/2/2024) dikantor DPRD Kabupaten Katingan.

Seperti yang diketahui baru-baru ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan turut melaksanakan deklarasi pemilu damai yang juga serentak dilaksanakan se Kalimantan Tengah.

Menyikapi hal tersebut legislator Partai Demokrat Kabupaten Katingan ini menyampaikan, pemilu damai jangan hanya sekedar slogan saja akan tetapi harus benar-benar diwujudkan dalam bentuk komitmen nyata.

“Semua pihak tentu mengharapkan pemilu tahun 2024 ini bisa berjalan damai, lancar, dan aman serta juga dapat terpilih pemimpin yang amanah. Sehingga dalam pelaksanaanya harus dilandasi dengan semangat bersama-sama dalam mewujudkan pemilu damai,”Ujarnya.

Lebih lanjut, legislator yang telah menduduki kursi DPRD Kabupaten Katinganselama dua periode dan kembali untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) mengharapkan agar sesama kontestan supaya tidak saling menghujat antara sesama peserta pemilu.

“Ini yang harus kita jaga bersama-sama, para kontestan jangan sampai menyebar isu yang tidak baik terhadap Calon Legislatif (caleg) lainnya, karna kita maju adalah untuk mendapatkan suara dengan menjual visi dan misi kita untuk masyarat,”Imbuhnya.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!