HEADLINEPulang Pisau

Kajari Pulpis Beri Bantuan Sosial Bedah Rumah Kepada Warga

Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan bantuan perbaikan sosial bedah rumah dalam rangka HUT Adhyaksa KE 58 dan HUT Dharmakarini KE 18 tahun 2018

Pulang Pisau, Gerakkalteng -Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dalam rangka HUT Adhyaksa KE 58 dan HUT Dharmakarini KE 18 tahun 2018 memberikan bantuan sosial Program Bedah Rumah kepada Diamsyah (53) warga RT. 04 Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Diamsyah mengatakan Ia dan keluarganya tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terimakasih kepada Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan perbaikan sosial bedah rumah.

Mimpi yang terwujud setelah 13 tahun lamanya dalam penantian memiliki rumah layak huni, namun karena keterbatasan finansial sehingga niatnya sampai ini belum dapat merealisasikannya, sampai pada akhirnya  mendapat bantuan dari pihak Kejaksaan Pulang Pisau.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan seluruh pihak terkait yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada kami. Jujur saya sangat terharu dengan adanya bantuan ini, karena rumah ini sangat saya harapkan,” ucap Diamsyah dengan isakan tangis.

Diamsyah pun berterimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu pembangunan rumah.

Selama ini memang tidak ada biaya untuk membangun, karena sudah tidak dapat bekerja lagi dan dalam keadaan sakit-sakitan, sehingga niat untuk mengumpulkan dana untuk membuat rumah layak huni belum dapat terwujud. (Wan/why)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!