DPRD Gunung Mas

Ketua DPRD Gumas Ingatkan Korporasi Agar Jangan Lambat Bayarkan THR

"Saya harapkan perusahaan selalu tepat waktu membayar THR, sebelum perayaan Idul fitri agar pekerja dapat mempersiapkan diri menyambut hari raya," katanya, Selasa (28/5/2019).

FOTO : Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Ketua DPRD Gunung Mas, H. Gumer menegaskan, agar semua perusahaan sadar akan kewajibannya untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji tepat waktu.

“Saya harapkan perusahaan selalu tepat waktu membayar THR, sebelum perayaan Idul fitri agar pekerja dapat mempersiapkan diri menyambut hari raya,” katanya, Selasa (28/5/2019).

Politikus PDI Perjuangan itu mengimbau, pemerintah daerah memberikan pengawasan untuk mengingatkan perusahan agar tepat waktu dalam membayar THR kepada pekerja.

“Jangan sampai ada alasan bagi perusahaan untuk tidak memberikan THR kepada para pekerja. Karena ini sudah menjadi kewajiban perusahaan, para pekerja yang tidak menerima segera laporkan kepada pemerintah daerah,” pintanya.

Kehadiran pemerintah diharapkan mampu menekan perusahaan yang terlambat memberikan tunjangan bagi para pekerjanya, sehingga hak mereka benar-benar terpenuhi secara maksimal.

“Saya harapkan kewajiban para pekerja itu terpenuhi hak dan kewajibannya, sehingga mereka benar-benar mendapatkan kesejahteraannya dan bersiap diri menyambut hari raya,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!