Barito UtaraHEADLINE

Diskominfosandi Barito Utara Gelar Rapat Kordinasi Dengan Media

Muara Teweh,GK-Dinas Kominfosandi melakukan pertemuan kordinasi,sinkronisasi dan pemantapan kerja sama dengan awak media baik cetak,elektronik dan online yang ada di Kabupaten Barito Untara dalam rangka pemberitan dan penyampaian informasi kepada masyarakat,bertepat di kantor Diskomifosandi di.Muara Teweh jumat (19/1/2018)

Dalam pertemuan tersebut Kadis Kominfosandi M. Iman Topik S.Ip, M. Si di damping oleh Kabid Informasi Ir. Roosmadianor M. Ap.

Dalam kesempatan itu Topik berpesan agar berita yang di sajikan benar-benar sebuah fakta bukan hoak apalagi opini pribadi,
“Pastikan bahwa berita yang di sajikan adalah fakta dan bukan berita hoaks, apalagi berita yang mengandung  unsur SARA, supaya tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat”. Pesannya.

Sementara itu di tempat terpisah Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengucapkan terimakasih kepada insan pers yang selama ini sudah bekerja sama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.
“Saya selaku kepala daerah mengucapkan terimakasih atas kerja sama nya selama ini yang telah berpartisifasi dan mendukung pembanguan di daerah ini, semoga apa yang sudah kita lakukan selama ini dapat menjadi berkah bagi kita semua”. Katanya (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!