HEADLINEKatinganSlider

Polres Katingan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada 2018

KASONGAN ,GK- Memasuki tahun 2018 akan dilaksanakan tahun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak, secara khusus di wilayah Kabupaten Katingan pihak kepolisian Polres Katingan akan bersiap mengamankan jalan nya pelaksanaan pemilihan pemilukada.

Untuk mempersiapkan pasukan pihak Polres Katingan, menggelar apel pasukan dalam rangka operasi mantap praja 2018, Jum’at (5/1/2018) di halaman Mako Polres Katingan.

Apel gelar pasukan tersebut mengusung tema Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Katingan Sakariyas, Unsur FKPD Katingan serta perwakilan Partai.

Dalam kegiatan tersebut Sakariyas menyampaikan agar pihak kepolisian dapat melakukan tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan pilkada.

“Tentunya kita berharap supaya pihak Polres Katingan dapat bekerja maksimal dalam mengamankan pilkada serentak nantinya,”Harapnya

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K menyampaikan bahwa gelar pasukan ini dilakukan secara serentak.

“Gela pasukan ini dikakukan secara serentak, dimana adanya kegiatan ini untuk menunjukan kesiapa Polri serta langsung melakukan pengecekan personil serta alat, sarana dan prasarana yang terlibat dalam pengamanan,”Ujarnya

“Pelaksanaan pengamanan pilkada Kabupaten Katingan tahun 2018 ini tentunya kita juga mempersiapkan dan merencanakan segala sesuatu agar daoat berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan,”Tambahnya

Selain itu juga, Kapolres menuturkan akan memperkokoh kerjasama sinergitas pada pengamanan penyelenggaraan pemilu, dengan TNI, Masyarakat dan Mitra Keamanan lainnya agar pelaksanaan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2018 dapat berlangsung aman, jujur, adil dan demokratis.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!