HEADLINEKapuas

Bupati Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Di Palingkau

PAWAI – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kajari Kabupaten Kapuas saat melepas peserta pawai ta’aruf ke 43 tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Murung, Jumat (9/1) sore.

KUALA KAPUAS,GK – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 43 tingkat Kabupaten Kapuadilaksanakan di Palingkau Kecamatan Kapuas Murung, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap kafilah melakukan pawai ta’aruf sebelum mulai bertanding pada kegiatan tersebut, yang dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten KapuasAry Egahni Ben Bahat, Jumat (9/1) sore.

Hadir pula pada pelepasan pawai tersebut Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kajari Kabupaten Kapuas serta Sekda Kabupaten Kapuas. Adapun jumlah kontingen yang mengikuti pawai tersebut sebanyak 17 kontingen dari 17 kecamatan dengan jumlah peserta 626 orang, rute pawai tersebut dari halaman kantor Kelurahan Palingkau Lama menuju Pasar Palingkau finis di panggung utama belakang Kantor Kecamatan Kapuas Murung.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas berpesan agar dapat menjadikan ajang tersebut sebagai ajang mengikat tali silaturahim dan tali persaudaraan. Ucapan syukur juga disampaikannya secara karena dapat berkumpul pada kesempatan itu walau ditengah keadaan hujan gerimis. “Kita bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini walau dalam suasana hujan gerimis, ini adalah hujan berkah,” ucap Ben.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan secara langsung rasa bangganya terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas, sembari berharap agar tali silaturahim serta tali persaudaraan yang sudah ada terus diikat erat-erat dan terus menjaga kerukunan, kedamaian di Kabupaten Kapuas. (hmskmf/fgk-sog)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!