Kotawaringin Timur

Peningkatan Mutu Pelatih, Wujudkan Kotim Berprestasi

Sampit,GK-salah satu upaya meningkatkan prestasi khususnya dibidang olahraga, sekaligus peningkatan mutu dan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para tenaga pendidik.
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  melaksanakan sejumlah pelatihan. Seperti pelatihan bagi guru-guru dimasing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur.
“dengan kegiatan pelatihan wasit olahraga bulutangkis yang kita laksanakan selama 3 hari dan diikuti sekitar 20 peserta. Diharapkan dapat mewujudkan Kotim Berprestasi dan Hebat” ujar Najmi Fuadi.
Najmi yang juga selaku Kepala Dispora Kotim menyampaikan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kotim sudah menyiapkan anggaran untuk kegiatan pelatihan tersebut.
Dirinya juga mengaku, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah tenaga ahli atau pendidik dimasing-masing bidang olahraga, dan merupakan tugas dari Pemda untuk menyiapkan serta menciptakan bibit berprestasi.
“setiap tenaga pendidik maupun pelatih wajib mengikuti perkembangan jaman sekarang ini. sehingga kedepan, tenaga pendidik, pelatih atau wasit bisa memberikan yang terbaik bagi terwujudnya Kotim Berprestasi dan Hebat” tutupnya.(Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!