HEADLINEKatingan

TNI-POLRI Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Katingan

Kasdim 1015/Sampit : Mayor Inf Amat Nasution selaku inspektur apel gelar pasukan menyampaikan, bahwa dalam menyongsong tahun politik sangatlah penting menjaga dan mewujudkan solidaritas dan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa.

KASONGAN,GK – Anggota TNI-POLRI wilayah Kabupaten Katingan melaksanakan gelar pasukan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan tahun 2018, jum’at (2/2/2018) di halaman kantor Pabung Kodim (1015/ Sampit).

Hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan Bupati Katingan Sakariyas, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, Kapolres Katingan, Perwira Penghubung.

Pada kegiatan apel gelar pasukan tersebut Mayor Inf Amat Nasution (Kasdim 1015/Sampit) selaku inspektur apel gelar pasukan menyampaikan, bahwa dalam menyongsong tahun politik sangatlah penting menjaga dan mewujudkan solidaritas dan sinergitas dengan seluruh komponen bangsa.

“Pentingnya kebersamaab seluruh element agar suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi nasional tahun 2018 dan 2019,”Ujarnya

Isu-isu SARA diramalkan akan kembali memanas lanjutnya, karena hal inilah yang dapat berpotensi menimbulkan konflik dan kerawanan berupa pertikaian horizontal maupum vertikal yang dapat menciderain pesta demokrasi.

“Gelar pasukan pada hari ini dimaksudkan agar langsung memeriksa kesiapan dan kekuatan satgas pengamanan pilkada,”Ujarnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!