DPRD Gunung MasGunung MasHeadline

Pemprov Kalteng Serahkan Bantuan Sapi Kurban ke Gumas

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Kalteng, Suhaemi menyampaikan permintaan maaf Gubernur Kalteng, Sugianto Sabaran karena tidak bisa hadir menyerahkan langsung hewan kurban tersebut.

FOTO : Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing ketika serahkan hewan kurban dari Pemprov Kalteng kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Gunung Mas, H.M Rusdi, Kamis, (30/7/2020).

gerakkalteng.com – Kuala Kurun – Kabupaten Gunung Mas menerima penyaluran tujuh ekor sapi kurban dari Gubernur Kalimantan Tengah dan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Sapi kurban itu diserahkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Kalteng, Suhaemi mewakili Gubernur Kalteng kepada Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing di halaman Masjid Agung Darun Najah, Kamis (30/7/2020).

Selanjutnya, wakil bupati menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Gunung Mas, H.M Rusdi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu Kalteng, Suhaemi menyampaikan permintaan maaf Gubernur Kalteng, Sugianto Sabaran karena tidak bisa hadir menyerahkan langsung hewan kurban tersebut.

Suhaemi menuturkan, bantuan hewan kurban tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi Kalteng terhadap umat Islam, dan juga ke Pemkab Gunung Mas.

“Kami berharap hewan kurban dapat diterima. Jangan melihat dari jumlah tersebut, tetapi yang terpenting adalah keikhlasan dari hati pemberi,” kata Suhaemi.

Sementara itu, Efrensia L.P Umbing menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memberikan perhatiannya dan peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

“Semoga dengan adanya bantuan hewan kurban ini bisa menjadi berkah bagi kita semua dan juga bagi bapak Gubernur serta Pemerintah Provisi Kalteng,” harapnya.

Sementara itu, Rusdi mengatakan bahwa tujuh ekor sapi kurban itu akan diserahkan lagi ke sejumlah masjid dan musala di kecamatan, yakni Masjid Masjid Al-Ikhlas, Masjid Norhidayah, Masjid Mujahidin, Masjid Al-Muttaqin, Masjid Al-Imam, Masjid Darul Aman dan Musala Nurul Falah. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *