HEADLINEHukum dan Kriminal

ASN di Katingan Yang Ditemukan Tewas Mengidap Penyakit Jantung

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Ramson Simanjuntak (58) pria yang ditemukan tewas di pinggiran daerah aliras sungai (DAS) Katingan, dijalan Kelud Rt. 13 sekitar pukul 11.15 Wib, selasa (27/3/2018) oleh warga sekitar dinyatakan mengidap penyakit serangan jantung.

Korban merupakan anggota aparatur sipil negara (ASN) di dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Katingan, dan beralamat dijalan Nanas, blok V no. 1 komplek Kkc, kelurahan kasongan lama, kecamatan katingan hilir

Informasi dari kepolisian menyebutkan bahwa, Ramson (Korban) pada sekitar jam 09.00 wib bertemu dengan Ben (Saksi) dan Erwin (saksi) saat sedang membersihkan rotan.

“Ketika bertemu dengan korban sedang membawa cangkul, saya sempat bertanya ingin kemana, dan korban menjawab ingin mencari cacing,”Kata Ben salah satu saksi.

Pada sekitar pukul 11.15 wib, ketikan Ben (saksi) bermaksud ingin ke pinggiran sungai untuk mengambil air, dan melihat korban tergeletak dengan posisi terlentang, sontak langsung memanggil warga lainnya yang sedang membersihkan rotan.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha S.I.K melalui Kapolsek Katingan Hilir IPTU Nurheriyanto Hidayat, mengatakan bahwa ketika tempat kejadian perkara (TKP) mayat korban di temukan dalam keadaan lemas dan wajah pucat.

“Kondisi mayat saat di tkp tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan,”Terangnya

Selain itu juga, dari hasil pemerikasaan medis bahwa korban mengidap penyakit serangan jantung.

“Dari keterangan RSUD Mas Amsyar Kasongan bahwa korban mengidap serangan jantung (Death on arrival ec Acute Coroner Syndrone), serta juga memiliki penyakit komplikasi,”Imbuhnya
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!