Gunung MasHEADLINE

CEO PT Media Kalimantan Membangun Silaturahmi Dengan Bupati Gumas

KUALA KURUN, GERAKKALTENG. COM – CEO PT Media Kalimantan Membangun, Sogianto bersilaturahmi dengan Bupati Kabupateng Gunung Mas, Arton S Dohong, Jumat (23/3/2018)  di ruang kerja bupati.

Kedatangan pendiri dan pemilik media GerakKalteng.com dan faktakalimantan.co.id disambut hangat oleh orang nomor satu di bumi
“Habangkalan Penyang Karuhei Tatau”, yang dilanjutkan dengan perbincangan santai.

Dalam pertemuan tersebut, CEO Media Kalimantan Membangun, Sogianto mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong dan dukungan serta kerjasama yang baik dari Pemerintah Gunung Mas selama ini sebagai mitra, dimana media pers sebagai corong informasi dalam pembangunan.

Sogianto berharap kedepannya, siapa pun yang akan terpilih dan memegang estapet kepemimpinan untuk Kabupaten Gunung Mas periode mendatang, jalinan kemitraan antara media pers dengan pemerintah daerah tetap berjalan dengan baik dan harmonis dalam hal informasi publik.

Sementara, Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong pun menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas peran media pers dalam mempublikasikan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintahan kabupaten Gunung Mas sesuai Visi Dan Misi.

Pihaknya mendukung penuh keberadaan media pers sebagai sosial kontrol agar kinerja Pemerintahan dapat diketahui dan dinikmati oleh masyarakat Gunung Mas secara umum.

Dengan adanya media, maka segala permasalahan dalam ruang lingkup Gumas juga ikut terpantau dan terbantu.

Apapun yang menjadi masalah, Bupati berharap agar dapat diinformasikan atau diberitakan sehingga bisa segera diatasi, baik kondisi infrastruktur, sosial masyarakat dan pembangunan lainnya yang jadi tanggung jawab kepala daerah.

Bupati juga berharap agar media pers dapat bekerjasama, berjalan beriiringan. Dan menginformasikan perkembangan yang positif yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas, bebernya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!