HEADLINEHukum dan Kriminal

Geger Warga Kasongan Temukan Tubuh Laki-Laki Tak Bernyawa

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Warga Kota Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di pinggiran daerah aliran sungai (DAS) Katingan.

Penemuan mayat laki-laki ini ditemukan di belakang Kantor Seksi SPTN III Taman Nasional Sebangau, Kasongan Seberang, Kelurahan Kasongan Lama, Selasa ( 27/3/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi dari warga yang menemukan mayat tersebut, awalnya dikira sedang tertidur saat mencari cacing di rawa-rawa pinggiran sungai. Tetapi setelah diperiksa warga sekitar, ternyata seorang laki-laki dalam keadaan tubuh yang kaku itu ternyata sudah meninggal di tempat kejadian.

Warga yang tidak mau disebutkan namananya ini, menyampaikan dirinya bersama teman-temannya sedang bekerja mencari upah untuk membersih kan kulit rotan di lokasi tersebut. Tiba-tiba secara tidak sengaja melihat korban terbujur kaku.

“Saya tidak sengaja melihat korban yang terbujur kaku, karena korban adalah orang yang mencari cacing tanah di pinggir sungai. Awalnya saya kira karung, dan setelah diamati kembali ternyata bapak yang tadinya sedang mencari cacing, ”ujarnya

Setelah melihat kejadian itu, dirinya langsung melaporkan kejadian itu kepada warga, RT dan pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban.

“Memang korban ini sering mencari cacing di tempat itu, tetapi kami disini tidak kenal dengan korban. Pasalnya orangnya kurang bergaul dan sering diam,” jelasnya.

Usai menerima laporan dari warga tersebut, pihak kepolisian setempat langsung bergegas ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara tempat penemuan mayat.

Tak lama berselang juga, pihak kedokteran dari RSUD Mas Amsyar Kasongan melakukan indentitas terhadap korban dan dibawa kerumah sakit untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh sementara bahwa korban bernama Ramson Simanjuntak (Korban), yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) diwilayah kabupaten Katingan. Dan dilokasi juga ditemukan kendaraan dinas dengan nomor polisi KH 2413 NY.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!